MisterAladin.Com, Teman Baru Para Traveller

Bersama Jecel dan Rissa, Teman Baru Dari Filipina

Senang rasanya saat bertemu dengan teman baru dalam sebuah perjalanan, apalagi jika ternyata teman tersebut bisa memberikan kita banyak informasi berguna seputar dunia travelling yang sedang kita jalani. Perjalanan pun menjadi lebih mudah dan murah.

Perjumpaan dengan teman baru yang memiliki beragam informasi jelas akan berguna untuk mempermudah kita selama berpergian. Misalnya perjumpaan kita dengan teman baru yang merupakan warga lokal suatu daerah, melaluinya kita akan bisa mengetahui tempat-tempat terbaik untuk kita kunjungi di daerah tersebut. Terkadang, tempat-tempat terbaik itu adalah tempat yang jarang disebut di brosur wisata maupun tulisan-tulisan travel blogger mana pun.

Tidak hanya lokasi wisata, melalui teman baru kita juga bisa mendapatkan informasi tambahan lainnya seperti panduan wisata yang tentu saja gratis, transportasi menuju lokasi, harga tiket masuk, hingga informasi dialek daerah yang bisa kita gunakan saat membeli oleh-oleh khas daerah tersebut.

Teman baru juga bisa dijadikan tempat bertanya untuk mengetahui kuliner paling khas dan paling enak dari suatu daerah. Teman baru yang merupakan warga lokal biasanya sangat senang untuk memperkenalkan kekhasan daerahnya, termasuk memperkenalkan kuliner daerah tersebut yang tidak bisa dijumpai di tempat lain.

Aku teringat pada perjumpaanku dengan dua orang teman baru asal Filipina, Jecel dan Rissa. Kami berjumpa dalam sebuah perjalanan darat dari Vietnam ke Kamboja, saat itu aku dan tiga orang temanku berencana untuk mengunjungi Angkor Wat di Kamboja. Di dalam bus kami bertemu lalu berkenalan dengan Jecel dan Rissa. Rupanya tujuan mereka pun sama dengan kami, maka setelah saling mengenal kami pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan bersama termasuk share cost biaya penginapan.

Tidak disangka, perkenalan singkat dengan dua orang teman baru itu pun melahirkan sebuah jalinan persahabatan diantara kami. Beberapa waktu setelah pertemuan di Kamboja, kami saling mengunjungi. Jecel dan Rissa terlebih dahulu mengunjungi Aku dan kawan-kawanku di Jakarta, saat ada kesempatan Aku gantian mengunjungi mereka di Manila.

Kedatanganku ke Manila disambut dengan hangat oleh Jecel dan Rissa, semoga itu pula yang mereka rasakan saat aku menjamu mereka di Jakarta sebelumnya. Jecel dan Rissa mengantarkanku ke berbagai tempat wisata di Manila, mereka juga menemaniku saat membeli oleh-oleh khas Filipina. Saat waktu makan tiba, Jecel dan Rissa mengajak Aku makan disebuah rumah makan ayam goreng yang memiliki menu aneka dessert khas Filipina. Sangat menyenangkan.

Pengalaman menyenangkan bertemu dengan teman baru juga aku rasakan saat bertemu MisterAladin.com dalam sebuah gathering di Jakarta pada 23 April 2015 silam. Gathering yang diadakan di CafĂ© Batavia, Kota Tua, Jakarta itu mengambil tajuk “Kongkow Bareng Food & Travel Blogger” dan dihadiri oleh peserta yang sebagai besar merupakan food blogger dan travel blogger.

Gathering
berlangsung hangat dan penuh gelak tawa karena dua orang stand-up comedian, Adjis dan Awwe yang memandu acara tak henti-henti melontarkan lelucon-lelucon lucu mereka. Tidak hanya itu, peserta gathering juga berkesempatan untuk menambah pengetahuan mereka seputar travel fotografi dari seorang expert speaker, Barry Kusuma, yang berbagi ilmu kepada para peserta lewat presentasinya yang berjudul “Jalan-jalan Dapat Duit”.


Adjis dan Awwe, MC yang sukses mengocok perut
| foto milik www.adindut.com

Expert Speaker Barry Kusuma berbagi pengetahuan seputar travel fotografi
|
foto milik www.adindut.com

MisterAladin.com adalah teman baru bagi para traveller, melalui MisterAladin.com traveller bisa mendapatkan banyak sekali informasi seputar deal-deal menarik yang sedang berlangsung. Deal-deal tersebut bisa berupa potongan harga hotel domestik maupun internasional, paket wisata, potongan harga tiket masuk suatu objek wisata, potongan harga di berbagai restoran dan spa, sewa mobil murah dan potongan harga lainnya yang bisa mencapai 90% dari harga asli.

MisterAladin.com memiliki dua fitur utama yang menawarkan beragam travel deals maupun promo hotel. Traveller yang menggunakan MisterAladin.com sebagai teman perjalanan juga dipermudah dengan dua metode pembayaran, yaitu transfer bank dan kartu kredit. Harga yang MisterAladin.com cantumkan pada situsnya adalah harga yang sudah termasuk pajak dan tidak ada biaya tambahan apapun. MisterAladin.com menyatakan bahwa mereka adalah satu-satunya yang berani memberikan potongan harga mulai dari 40% hingga 90%.


Mr. James dari MisterAladin.com memperkenalkan fitur-fitur
pada MisterAladin.com | foto milik www.adindut.com

Seperti layaknya seorang teman, kehadiran MisterAladin.com juga diharapkan dapat menjadi teman travel terbaik bagi para traveller.  Ini didasari dari tekad mereka untuk selalu mendatangkan manfaat bagi para traveller dengan memberikan berbagai promo menarik dan tips-tips traveling yang seru. 


Keseruan "Kongkow Bareng Food & Travel Blogger" dari sudut lain
| foto milik @satyawinnie


Menurutku, jika kita sudah saling mengenal maka MisterAladin.com dapat menjadi teman travel terbaikku. Begitupun jika kamu sudah mengenalnya, bukan tidak mungkin MisterAladin.com akan menjadi teman travel terbaikmu.

MisterAladin.com, Teman Travel Terbaikmu.


-Jakarta, 5 Mei 2015-

MisterAladin.com

Komentar

  1. Mau dong karpet ajaibnya mister aladin yang bisa terbang kemana saja.

    BalasHapus
  2. Wow keren banget, wah saya ngga diajakin nih Adi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang minta diajak nih, Salman hehehehe

      Hapus
  3. Wah, asyiknya punya teman baru. Btw, ke Cihideung, yuk!

    Josefine Yaputri
    Content Writer & Editor
    PT. Grivy Dotcom
    P: +62(0)21 2960 8168
    Office 8 Tower, Floor 18A
    Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta Selatan, 12190, Indonesia

    BalasHapus
  4. http://www.wisataterpopuler.com/

    BalasHapus
  5. itu acara seminar ya kak. pengen banget ikut gituan

    BalasHapus

Posting Komentar