Aku dan 2013

Aku bersama si Ransel Hitam
Selamat Tahun Baru 2013 !!! Hehehe...telat banget ya ngucapinnya, sekarang kan sudah tanggal 3 Januari 2013, tapi tak apa lah, karena dalam ucapan tersebut ada doa dan harapan yang tersirat. Ya, intinya sih, semoga semua hal akan lebih baik di tahun ini, terutama kondisi negara kita tercinta, semoga makin nyaman dihuni dan memberi kesejahteraan serta ketenangan bagi para penghuninya.

Alhamdulillah, 2012 kemarin belajar banyak dari setiap perjalanan yang dilalui, salah satu pelajaran yang paling penting adalah "Jangan nge-trip ke tempat dingin sendirian kalo pengen mup-on nin orang, bisa galau gila lo disana!!!" Hahahhahaha.....Pelajaran penting banget tuh, serius dah =)

Ngomongin doa dan resolusi 2013, ada doa keren dari seorang sahabat dalam ucapan selamat tahun barunya kemarin, lewat pesan singkat dia bertutur ".....semoga sukses selalu karirnya, semakin banyak tempat-tempat yang dikunjungi, didekatkan sama jodoh pilihan Allah dan diberikan kesehatan selalu....." Yup, terima kasih untuk doa ini sahabat, aku mengamininya sekeras mungkin kalbu ku bisa berteriak, semoga keempat elemen dalam doa itu menyatu padu dan menjadi kenyataan di tahun ini. Dan jika boleh menambahkan, aku ingin kuliah lagi di tahun ini, amin.

Kemana kita di 2013 ini?? dalam rencanaku sih ada nama Medan di awal tahun, lalu mungkin mampir sebentar ke Surabaya, lanjut ke Lombok di bulan-bulan berikutnya. Ada trip MAHAL juga taun ini, hehehhe...buat ku pergi ke Singapore itu adalah trip mahal, se irit-irit nya trip Singapore, tetep aja mahal hahahha. Oiya, insya Allah tahun ini juga mau nengok temanku Jecel dan Rissa di negara asal mereka Filipina, kemarin dapet tiket promo Cebu yang lumayan murah hehehhe....Yah, itulah gambaran 2013, namun balik lagi ke pakem awal, manusia hanya bisa merencanakan, gusti Allah maha menentukan, ridhoi adi ya Allah =)

See you all =)

Indonesia itu surga, kawan. Takkan pernah cukup usia untuk kita menjelajahinya !!!

Komentar